Here the journey....

Thursday 13 December 2012

Ketika aku mencintainya.. 


Ketika aku mencintainya Yaa Rabbi...
izinkan aku untuk selami dalam samudera jiwanya
agar aku tak terlepas dalam lingkaran cintaMu

Ketika aku mencintainya Yaa Illahi...
temani mimpiku bersama malaikatMu
untuk temui mata bathinku agar bisa lebih dekat lagi dengan berjuta keikhlasan cintanya

Ketika aku mencintainya Yaa Rabbana...
peluklah rindunya serindu Rasullullah padaMu
agar cintanya menjadi sebuah kerinduan yang tak bernafsu

Ketika aku mencintainya Yaa Allah...
tebarkan aroma-aroma katsuri ke dalam nuraninya
agar cinta-cintanya yang telah Engkau beri menjadikan kecintaannya yang lebih padaMu

Ketika aku mencintainya Yaa Jabbar...
teguhkan hatinya, sabarkan raganya
agar aku semakin dekat dengan kekuatan cintanya karena cintaMu

Ketika aku mencintainya Yaa Rahman...
tanamkan kerendahan cintanya
bimbinglah dia agar tak berpaling dari kecintaanMu
agar batas dari perjalanan yang pendek ini dapat menjadi keikhlasan karenaMu

Ketika aku mencintainya Yaa Rahim...
jangan Engkau ubah keyakinannya hanya karena kelemahanku
pesonakan syairnya di setiap seperempat malam
hingga kecintaan ini dapat dilalui dengan ketenangan
karena dengan kecintaanMu padaku dan kekasihMu....

Aamiin Yaa Rabbala'lamien.....

No comments: